Menyembuhkan Sel-sel kanker tenggorokan


Kanker adalah penyakit yang sangat mematikan sebab banyak orang meninggal disebabkan Kanker. Maka pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Tips Mematikan Sel Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi saat perkembangan sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dikategorikan menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker dapat diobati secara tradisional, meskipun harganya murah meriah menumpas Kanker secara tradisional tidak mudah pengunjung pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti ampuh untuk mengatasi Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tanaman jombang. Yang mana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tumbuhan yang masuk dalam jenis tanaman liar. Andai engkau ingin menemukan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana saudara bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengobati Kanker ini. Sebab beberapa ristek menjelaskan bila tanaman herbal satu ini mempunyai khasiat untuk mengobati banyak jenis Kanker.

Ilmuwan menyimpulkan bila sesudah 48 jam berlalu efek ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai tumbang dan hancur. Riset ini juga menemukan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang telah diterbitkan oleh jurnal medis Internasional Plos One mendapatkan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif memberantas sel kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa dipakai untuk obat alternatif non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk mengobati beragam jenis penyakit. Ya, khasiat daun sirsak memang sangat terkenal dimanfaatkan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa digunakan untuk memusnahkan biang kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.

Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan zat yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk menghilangkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya menyatakan tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan akar kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Trik Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak lalu rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar kemurnian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air hingga mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan pakai saringan
  • Konsumsilah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah dengan teratur 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian uraian berjudul Cara Mengobati Sel  kanker prostat Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker tenggorokan


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp)