Menyembuhkan Sel-sel kanker tenggorokan


Kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan sebab tidak sedikit orang meninggal dikarenakan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Kiat Menghilangkan Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker ialah kondisi dimana pertumbuhan sel-sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 macam yaitu pertama tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker bisa diobati secara alami, walaupun biayanya terjangkau membasmi Kanker secara alami tidak dapat anda dilihat remeh. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang sudah terbukti khasiatnya untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam kategori tumbuhan liar. Seumpama anda ingin menemukan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana engkau bisa ditemui tanaman jombang.

Ada beberapa info menarik mengenai tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Karena beberapa penelitian menjelaskan jika tumbuhan herbal satu ini mempunyai khasiat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Peneliti menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka biang kanker akan mulai layu dan mati. Riset ini juga menemukan dandelion secara benar terhadap sel kanker yang di kemoterapi.

Studi lain yang telah rilis oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara efisien dan selektif menumpas biang kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka kesimpulannya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang ampuh dan bisa dimanfaatkan sebagai obat alternatif yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak tahu dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk menghilangkan beragam jenis penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang paling terkenal digunakan sebagai obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak mempunyai zat alami yang bisa dipakai untuk membunuh sel-sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang bisa memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk menyembuhkan kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang senyawa etil asetat yang ada di daun sirsak ada kaitannya dengan molekuler AMAE demi mematikan sel-sel kanker sebab molekul ini ternyata dapat mengatasi proliferasi atau pembelahan biang kanker.

Tips Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang manjur :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah periuk dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak agar keaslian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara rutin 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian postingan berjudul Tips Mengobati Biang kanker lidah Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Menyembuhkan Sel-sel kanker tenggorokan


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)