Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim



Kanker ialah penyakit yang paling mematikan sebab cenderung orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan membahas tentang Kiat Mematikan Sel Kanker Secara Herbal dan tanpa efeksamping.

Apa itu Kanker ?

Kanker adalah kondisi dimana pertumbuhan sel yang ada di dalam tubuh abnormal. Kanker dibagi menjadi dua jenis yaitu 1 tumor ganas dan 2 tumor jinak. Kanker mudah disembuhkan secara tradisional, biarpun harganya terjangkau mengobati Kanker secara tradisional tidak mudah anda dilihat sebelah mata. Ada sebagian buah – buahan dan tumbuhan yang telah teruji mujarab untuk mengobati Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion merupakan nama latin dari tanaman jombang. Dimana tanaman herbal bernama jombang ini adalah tumbuhan yang masuk dalam jenis rumput liar. Bilamana anda ingin mendapatkan tanaman ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik mengenai tumbuhan herbal bernama jombang yang mampu menghilangkan Kanker ini. Karena beberapa study mengungkapkan jika tumbuhan herbal satu ini mengandung manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Para ahli menyimpulkan bila setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka akar kanker akan mulai rontok dan mati. Studi ini juga menemukan dandelion secara efektif pada sel kanker yang di kemoterapi.

Penelitian lain yang udah rilis oleh jurnal medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara tepat dan selektif merontokkan akar kanker tanpa adanya toksitas terhadap sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion merupakan obat alami yang mujarab dan bisa digunakan untuk obat pilihan yang aman.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Ya, fungsi daun sirsak memang sangat popular digunakan untuk obat tumor, kanker dan gula darah.

Daun sirsak memiliki kandungan alami yang bisa digunakan untuk memusnahkan sel kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana fungsi senyawa kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem anti body tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah studi Universitas Malaya merilis tentang zat etil asetat yang ada pada daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi mematikan akar kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan akar kanker.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang berkhasiat :

  • Siapkanlah 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Gunakanlah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya keaslian manfaatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa separohnya saja
  • Saring air rebusan pakai saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara teratur 2 kali sehari saban akan tidur di malam hari dan setelah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Langkah-Langkah Mematikan Sel  kanker darah/leukemia Secara Tradisional ini, semoga bermanfaat.


Menyembuhkan Sel-sel kanker rahim


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

082136986869
(Telp/Whatsapp)